Take a fresh look at your lifestyle.

Mulai New Normal Pastikan Kebersihan Tangan Selalu Terjaga

0

Masa-masa tahun 2020, memanglah cukup membikin parno semua orang di dunia. Mengingat bahwasannya semua orang dibikin parno, karena adanya virus bernama corona. Pandemi covid-19, memang tidak bisa dihindari begitu saja, tetapi tidak ada salahnya Anda untuk mencoba memulai menjaga kebersihan dan kesehatan diri. Apalagi, saat ini covid-19 sedang memasuki kuartal ke-2.

Masih terdapat banyak kasus mengenai covid-19 di Indonesia. Lantas hal ini pasti, membuat Anda dan keluarga bingungmencegah penularan dan penyebaran dari pandemi covid-19. Mengapa Anda tidak memulai untuk mencoba hal kecil? Anda bisa memulainnya dengan mencoba menjaga kebersihan tangan. Bagaimana? Hal ini sangatlah mudah untuk diterapkan, jika perlu hal ini bisa dibiasakan.

New Normal, Tetapkan Pola Menjaga Kebersihan Tangan Guna Mencegah Covid-19 

Anda tahu bahwa saat ini sudah menetapkan konsep “new normal” sebelumnya, apakah Anda tahu akan hal ini? Jadi, Anda harus tahu bahwa rujukan dari new normal ini mengacu pada perubahan perilaku masyarakat. Perubahan apa yang diperlukan? Perubahan ini ditujukan dengan cara mengubah kehidupan masyarakat agar hidup dengan pola sehat dan bersih untuk diri sendiri atau lingkungan.

Dengan adanya konsep ini maka akan membantu pemerintah dan tenaga-tenaga berkaitan untuk mencegah covid-19, menyebar di seluruh wilayah Indonesia dengan tingkatan yang besar. Maka dari itu, mulai saja dengan kebiasan kecil yaitu menjaga kebersihan tangan.

Anda ingin menjaga kebersihan tangan? Anda harus menggunakan sabun cuci tangan dettol, baik berbentuk gel maupun cairan. Sabun cuci tangan dettol tersedia jelas di JD.ID yang merupakan toko terpercaya. Ada berbagai macam pilihan sabun dettol cuci tangan, Anda bisa mendapatkannya melalui website atau aplikasi yang sudah tersedia melalui google play store. Maka dari itu, dapatkan aplikasi JD.ID sekarang juga. Harga sabun cuci tangan Dettol sangatlah terjangkau.

Salah satu cara untuk menerapkan new normal dikala physical disatancing adalah dengan menjaga kebersihan tangan guna mencegah covid-19. Ada beberapa penggunaan sabun cuci tangan dettol, inilah waktu yang sebaiknya menggunakan sabun cuci tangan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Mencuci tangan ketika sebelum, ketika, sesudah mempersiapkan sebuah hidangan makanan kepada keluarga.
  2. Menggunakan sabun cuci tangan dettol, ketika sesudah melakukan perawatan terhadap keluarga yang sakit.
  3. Wajib untuk mencuci tangan, ketika sudah menggunakan toilet atau kamar mandi.
  4. Mencuci tangan setelah bersin, karena flu.
  5. Saat mengganti popok, bermain dengan hewan peliharaan, membuang sampah, dan membersihkan muntahan. Maka sebaiknya Anda segera untuk menggunakan sabun cuci tangan dettol.

Harga Sabun Cuci Tangan Dettol 

Anda penasaran dengan harga dari sabun cuci tangan dettol, baik menggunakan sabun berbentuk cairan ata gel. Inilah list harga dari sabun cuci tangan dettol, diantaranya sebagai berikut:

Sabun Cuci Tangan Dettol Harga
Dettol original hand soap sabun tangan 200 ml reffil Rp. 19.900
Dettol original hand soap sabun tangan 400 ml reffil Rp. 29.900
Dettol hand soap sakura blossom sabun cuci tangan 200 ml Rp. 19.900
Dettol lavender hand soap 200 gr Rp. 19.900
Dettol hand soap lavender pump 245 gr Rp. 29.900
Dettol hand wash original 245 gr Rp. 25.000
Dettol hand wash sensitive 200 gr Rp. 20.600
Dettol anti bacterial original liquid hand wash 900 gram Rp. 157.500
Dettol squeezy original liquid hand wash 100 ml Rp. 63.000

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah hanya di JD.ID.

Leave A Reply

Your email address will not be published.