Take a fresh look at your lifestyle.

Mengintip Kehebatan Huawei P40 Untuk Keperluan Gaming Lebih Stabil

0

Ponsel masa kini dan masa depan merupakan ponsel multifungsi yang tak hanya untuk keperluan komunikasi. Seperti halnya saat ini ponsel dituntut untuk memiliki performa tinggi yang mampu mengoperasikan keperluan gaming. Salah satunya adalah Huawei P40 yang merupakan ponsel kekinian untuk gaming lebih stabil.

Huawei melalui series P40 memang tak memfokuskan diri sebagai ponsel gaming saja. Namun, ponsel ini terbukti memberikan pengalaman luar biasa untuk keperluan gaming yang telah diuji dengan beberapa permainan berat. Hal ini terjadi berkat kecanggihan cheapest bawaan serta fitur terkini yang belum dimiliki ponsel jenis lain.

Daftar Kehebatan Huawei Series P40 Untuk Keperluan Gaming

Berbicara ponsel gaming tentunya tak lepas dari kehebatan yang mereka miliki. Khususnya untuk Huawei P40 sendiri yang telah dipuja oleh beberapa gamers. Berikut ulasan kehebatan ponsel Huawei series P40 yang bisa Anda nikmati.

1. Layar Display yang Cantik

Ponsel gaming tak hanya membutuhkan prosesor yang hebat. Namun, juga harus memiliki display cantik, menarik, dan nyaman digunakan. Hal ini terbukti dimiliki oleh Huawei series 40 yang telah dibekali dengan 50% frames per seconds dan layar 90 Hz. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kemampuan refresh tinggi yang bisa menjadikan tampilan animasi lebih mulus.

Hadirnya layar 90Hz membuat kegiatan gaming lebih imersif dan intens. Belum lagi ditambah dengan mesin render yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem dan efisiensi daya mampu membuat kinerja lebih maksimal. Tak hanya itu saja, mesin rendering juga mampu mengurangi potensi nge-lag serta mencegah gangguan saat bermain.

2. Performa Lebih Stabil

Kehebatan Huawei P40 juga bisa dilihat dari performa prosesor yang lebih stabil. Ponsel pintar ini disematkan dengan chipset kirin 990 5G yang merupakan chipset terbaik di industri ponsel. Chipset ini memiliki octa core CPU, 16 core GPU, dan triple core NPU. Kombinasi 3 core ini mampu bersinergi dalam waktu yang sama untuk menghasilkan performa terbaiknya.

3. Baterai Tahan Lama

Berbicara ponsel gaming tentunya membutuhkan kapasitas daya baterai yang besar. Hal ini juga dimiliki oleh Huawei Series P40. Bagaimana tidak, untuk menjalankan permainan selama 4 jam nonstop hanya membutuhkan daya sekitar 20% saja. Sehingga Anda bisa bermain lebih lama dalam kondisi baterai aman dan tak mudah kosong.

Sistem baterai juga telah dirancang dengan teknologi pendinginan inovatif. Sehingga akan terjadi penurunan suhu secara otomatis saat baterai ponsel telah panas. Hal ini membuat ponsel Huawei tak mudah ngelag meskipun sedang menjalankan game barat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kabel 40W untuk menghasilkan supercharge hanya dalam waktu 1 jam untuk mengisi baterai hingga penuh.

4. Fitur Face Recognition

Huawei series P40 juga telah dibekali dengan fitur canggih yang akan memudahkan penggunanya. Hal ini bisa dilihat dengan adanya fitur recognition yang membuat ponsel semakin mudah dibuka. Tak hanya itu, fitur recognition juga membuat ponsel lebih aman, terjaga, dan tak mudah dibobol oleh pihak tak bertanggung jawab.

Fitur face recognition ini berjalan dengan cepat dan akurat. Sehingga Anda bisa membuka layar Hp bahkan sebelum menyentuhnya. Meskipun fitur ini memudahkan namun tetap menjamin keamanan layaknya transaksi finansial. Sehingga tetap tenang sembari menikmati kecanggihan teknologinya.

Kehadiran Huawei P40 sebagai ponsel gaming mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh gamers sejati. Mengingat dibutuhkannya ponsel yang mampu support kegiatan ngegame tanpa adanya gangguan. Tak hanya untuk gaming, ponsel ini juga cocok digunakan untuk segala macam keperluan membutuhkan teknologi tinggi dalam tingkatkan produktivitas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.