Inilah 4 Contoh American Slang Words yang Sangat Populer

Inilah-4-Contoh-American-Slang-Words-yang-Sangat-Populers-Jadi-Reseller-Yuk
Foto dari Canva

American slang words adalah kosakata yang banyak digunakan dalam percakapan sehari-hari. Dalam bahasa Inggris terdapat dua aksen yang paling umum digunakan yaitu British dan American. Untuk membuat Anda makin lancar dalam menggunakan bahasa Inggris pastinya mengetahui tentang slang ini juga penting. Nah, di bawah ini terdapat beberapa slang populer yang digunakan dalam aksen American.

Quite

Yang dimaksud quite di sini bukanlah dalam bentuk kata sifat. Kata satu ini dalam American slang words memiliki arti very atau sangat. Misalnya Anda mengatakan I’m quite bored, maka jika diartikan dalam American artinya Anda sangat bosan. Nah, jika digunakan dalam aksen British kata quite ini memiliki arti sedang-sedang saja.

Read More

Pants

Jika Anda mengatakan pants dalam American aksen, maka artinya adalah celana panjang. Sebenarnya ada kosakata lain yang mungkin pernah Anda dengar yaitu trousers, namun kata ini jarang digunakan dan trousers sendiri artinya adalah celana panjang untuk pria. Kata ini berbeda cukup jauh saat digunakan dalam British dimana artinya adalah celana dalam.

Half

Dalam pengucapan jam pastinya Anda pernah mendengar kata satu ini. Half ini memiliki arti berbeda saat digunakan di British dan American. Misalnya Anda mengucapkan half-eight yang artinya 8.30 di British, hal ini akan berubah jika diartikan dalam American dan menjadi half way to 8 atau 7.30.

Please

Dalam aksen American kata please ini memiliki arti Anda sudah tidak sabar karena seseorang terlalu lama melayani pesanan Anda. Misalnya Anda mengucapkan “I’ll have a glass of water, please” dalam American maka artinya pelayan terlalu lama membawakan segelas minuman untuk Anda. Untuk aksen British, please ini memiliki arti sebaliknya yaitu Anda menghargai pelayan atau siapa pun yang dimintai pertolongan.

Pembahasan American slang words dan British slang words di atas semoga bisa membantu Anda untuk mempermudah belajar bahasa Inggris. Nah, jika Anda ingin belajar lebih dalam tentang bahasa Inggris maka EF English Centers adalah pilihan tepat.

EF English Centers ini menyediakan banyak program belajar bahasa Inggris yang berupa pelatihan bahasa, program akademik, perjalanan Pendidikan, dan juga pertukaran budaya. Jadi, jangan tunggu lagi segera daftarkan diri Anda dan pilih program yang paling tepat untuk mengasah kemampuan Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.