Take a fresh look at your lifestyle.

Ingin Wajah Terlihat Tirus? Intip 4 Trik Berhijab untuk Pemilik Pipi Chubby ini!

0

Trik berhijab untuk pemilik pipi chubby memang gencar dicari untuk pemilik wajah bulat. Tapi girl’s, wajah chubby bukanlah sebuah hambatan untuk memakai hijab lho! Tidak perlu takut pipi terlihat semakin mengembang. Dengan memahami trik berhijab yang benar, kamu dapat menyiasatinya agar pipi terlihat tirus.

Berhijab untuk Pemilik Pipi Chubby

Namun tetap ingat ya, memiliki pipi atau wajah chubby bukan berarti kamu tidak cantik. Justru hal tersebut merupakan aset menggemaskan yang tidak semua wanita memilikinya. Mau tahu trik berhijab untuk wajah chubby? Simak beberapa ulasan di bawah ini!

 1. Pemilihan bahan hijab yang tepat

 

Ingin-Wajah-Terlihat-Tirus-Intip-4-Trik-Berhijab-untuk-Pemilik-Pipi-Chubby-ini

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam berhijab untuk wajah tembem adalah pemilihan bahan yang tepat. Perlu ditekankan bahwa jangan memilih bahan hijab yang tipis seperti sifon atau silk karena sangat mempengaruhi hasil akhir dari penampilan kamu.

Pilihlah bahan yang sedikit tebal dan kaku tapi tetap nyaman agar mudah dibentuk. Seperti bahan katun paris, atau diamond. Bisa juga memakai hijab yang berbahan voile.

2. Gaya Hijab yang Simpel

 

Ingin-Wajah-Terlihat-Tirus-Intip-4-Trik-Berhijab-untuk-Pemilik-Pipi-Chubby-ini

Untuk pemilik wajah chubby tidak disarankan untuk memakai hijab dengan model yang bertumpuk-tumpuk. Karena hal tersebut justru akan membuat wajah terlihat semakin besar. Justru sebaliknya, pemakaian hijab dengan gaya yang simple akan membuat bentuk wajah terlihat lebih proporsional.

3. Membuat Lipatan Hijab di Bagian Rahang

Aksen lipatan hijab di bagian rahang juga berhasil membuat wajah terlihat ramping. Asalkan jangan sesekali kamu melipat hijab di bagian pipi ataupun di atas pipi. Karena hal tersebut akan membuat wajah kamu semakin bulat dan sakit untuk dipandang.

4. Gunakan inner hijab

Ingin-Wajah-Terlihat-Tirus-Intip-4-Trik-Berhijab-untuk-Pemilik-Pipi-Chubby-ini

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah penggunaan inner hijab. Dalam pemakaiannya juga perlu diperhatikan agar tidak meletakkan di atas alis atau dahi. Hal itu akan membuat wajah kamu akan tampak chubby. Pemakaian inner yang benar adalah tepat pada batas anak rambut. Dijamin wajah kamu akan terlihat panjang dan ramping. Jangan lupa beri rongga di bagian dahi ya!

5. Pemilihan warna

Ingin-Wajah-Terlihat-Tirus-Intip-4-Trik-Berhijab-untuk-Pemilik-Pipi-Chubby-ini

Alangkah baiknya jika kamu pemilik wajah chubby mengenakan hijab dengan pemilihan warna yang tepat. Hal ini tentu menjadi poin plus untuk kamu agar wajah terkesan lebih ramping. Warna yang disarankan dalam hal ini adalah warna yang cenderung gelap.

Demikianlah 5 ulasan tentang trik berhijab untuk kamu yang memiliki pipi chubby. Semoga menginspirasi ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.