Take a fresh look at your lifestyle.

Foreo Luna Mini 3, Skincare Tools untuk Kulit Wajah Bersih Berseri

0

Terkadang, Anda bisa merasakan kulit wajah belum bersih padahal sudah dibersihkan menggunakan pembersih khusus. Tak ada salahnya untuk melakukan pembersihan lagi. Caranya adalah menggunakan cleansing device. Foreo Luna Mini 3 adalah cleansing device modern dari Swedia dengan desain sleek yang ukurannya kompatibel. Skincare tools ini sangat membantu.

Fungsi Foreo Luna Mini 3

Membersihkan kulit wajah harus dilakukan dengan cara yang baik dan benar. Pemakaian cleansing device memang membantu. Dengan produk terpercaya yaitu Luna Mini 3 ini, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang bersih berseri. Beberapa fungsinya berikut ini dapat menambah keyakinan Anda.

1.     Facial Cleansing

Fungsi pertama dan mendasarnya adalah facial cleansing. Berdasarkan petunjuk pemakaian Luna Mini 3 ini, Anda dianjurkan membersihkan wajah mulai dari dahi, pipi kanan, pipi kiri, dan dagu. Setiap area diberikan durasi selama 15 detik yang jedanya singkat.

2.     Glow Boost

Fungsi berikutnya adalah glow boost yang memfasilitasi pemakainya untuk membuat kulit wajah tampak glowing atau berseri. Setelah membersihkan wajah melalui fitur cleansing, Anda bisa melanjutkan fitur glow boost.

3.     Massaging

Massage treatment juga tersedia dalam alat pembersih ini. Anda bisa pilih satu di antara 4 opsi massage di aplikasi Luna Mini 3. Gerakan pijatan ini mampu membantu pengencangan kulit wajah, mengurangi tampilan garis halus, sampai memberikan rona cerah dan berseri pada kulit wajah.

Cara Kerja Foreo Luna Mini 3

Setiap jenis treatment di atas, terdapat pengaturannya yang harus diatur untuk mendapatkan layanan tersebut. Luna Mini 3 merupakan alat pembersih yang tersambung via Bluetooth, sehingga cara kerjanya bisa diatur lewat smartphone dengan aplikasi Luna Mini 3.

1.     Download Aplikasi Foreo

Karena pemakaian cleansing device Luna Mini 3 ini harus diatur melalui aplikasi, Anda harus mengunduh aplikasi Foreo khusus Luna Mini 3. Setelah mengunduh, segeralah pasang di smartphone Anda.

2.     Menyalakan Foreo Luna Mini 3

Setelah aplikasinya terpasang di smartphone, bukalah aplikasi tersebut. Berikutnya, nyalakan alat pembersih Luna Mini 3 dan hubungkan dengan aplikasi di smartphone melalui jaringan Bluetooth. Dengan demikian, alat pembersih ini siap pakai dengan memilih treatment yang diinginkan.

3.     Memilih Treatment yang Diinginkan

Cara terakhir adalah memilih treatment yang diinginkan. Untuk fitur cleansing, caranya adalah mengatur level denyut T-sonic (antara 12-16) dan lama sesi cleansing (antara 30-60 detik). Berikutnya, basahilah wajah dan tuangkanlah cleanser ke wajah atau bisa juga ke Luna Mini 3.

Aktifkanlah fitur cleansing dengan tekan “Start” pada aplikasi ataupun menekan tombol on/off di sisi belakang Luna Mini 3. Lakukan gerakan pembersihan memutar ke seluruh permukaan wajah sampai alatnya mati dengan sendirinya. Bilaslah Luna Mini 3, keringkan wajah, dan bisa dilanjutkan ke fitur berikutnya. Untuk sesi glow boost, tekan tombol power dua kali.

Berikutnya adalah sesi massage dengan memilih salah satu dari 4 opsinya. Pilih massage treatment yang diinginkan, kemudian klik “Start Treatment.” Ikutilah panduan memijat yang tertera pada aplikasi. Agar efeknya lebih optimal, Anda dapat menggunakan serum sebelum melakukan massage treatment ini.

Itulah seputar informasi tentang cleansing device dari Swedia yang unggul ini. Foreo Luna Mini 3 memang menyediakan fitur lengkap yang dapat menjadikan kulit wajah lebih bersih berseri. Kulit wajah tampak kencang dan bebas kerutan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.