Hasil Perolehan SMS Grand Final DA4 Tadi Malam : Fildan Ungguli Putri

sms grand final da4 tadi malam

iWarta.id – Hasil perolehan SMS Grand Final DA4 Persaingan panas di panggung D’Academy 4 tersaji tadi malam di malam grand final DA4 dimana dua grand finalis yakni Fildan Bau Bau dan Putri Balikpapan bersaing untuk menampilkan yang terbaik. Kedua grand finalis tersebut berebut untuk mendapat juara pertama kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar tersebut.

Pada malam grand final DA4 tadi malam, kedua grand finalis tampil sebanyak 2 kali dimana pada penampilan pertama mereka berkolaborasi dengan para senior. Fildan berkolaborasi dengan Onci Ungu, sementara Putri berkolaborasi dengan Badai Kerispatih.

Penampilan keduanya membuat dewan juri dan para pemirsa pusing. Pasalnya, keduanya tampil apik hingga mendapat lima lampu hijau dari dewan juri yang terdiri dari Iyet Bustami, Iis Dahlia, Bunda Rita Sugiarto, Umi Elvie Sukaesi, Beniqno, dan Bunda Inul Daratista.

Namun dari penilaian oleh para pemirsa Indosiar melalui polling SMS, Fildan Bau Bau masih unggul jauh dari Putri. Berikut hasil SMS sementara grand Final DA4 tadi malam :

1. Fildan Baubau: 51,74 Persen
2. Putri Balikpapan: 48,26 Persen

Hasil SMS ini nantinya akan dikaumulasikan hingga penampilan para peserta di malam konser kemenangan yang akan digelar pekan depan untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara 1 DA4. Untuk juara 1 akan mendapat hadiah utama senilai Rp 250 juta, sedangkan juara kedua akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 150 Juta. Siapakah yang akan menjadi juara DA4 ? Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA spasi anam peserta kirim ke 97288.

SHARE

Leave a Reply