Jadwal Bulutangkis China Master 2017 Day 1, Babak Kualifikasi & Babak Pertama – Selasa (18/4)

Jadwal Bulutangkis China Master 2017 Day 1

iWarta.id – Jadwal Bulutangkis China Master 2017 Day 1, Babak Kualifikasi & Babak Pertama – Selasa (18/4). Pertandingan bulutangkis China Master 2017 di mulai pada tanggal 18 sampai 23 April 2017. Untuk pertandingan ini sendiri Indonesia hanya menurunakan pemain lapisnya. Mengingat China Master 2017 merupakan pertandingan kelas menengah.

Jadwal Bulutangkis China Master 2017 Day 1. Di samping itu pemain inti Indonesia tengah di siapkan untuk pertandingan Asia Championship 2017 dan Sudirman Cup 2017. Dua pertandingan besar ini memang menjadi fokus utama Indonesia dalam meraihi gelar juara.

Untuk pertandingan hari ini wakil Indonesia di pastikan menjalani pertandingan dengan memasuki babak pertama. mski ada satu wakil Indonesia yang harus menjalani pertandingan di babak kualifikasi.

Indonesia sendiri demi meraih gelar juara mencoba menurnkan pasangan Berry Angriawan/Hardianto untuk di sektor ganda putra. Indonesia berharap agar permainan Berry Angriawan/Hardianto mampu berkembang dengan baik. Setelah melihat hasil pertandingan di Singapore Open 2017 kemarin yang mampu menembus babak semi final.

Tidak hanya mengandalkan Berry Angriawan/Hardianto, Indonesia juga mempunyai beberapa wakil unggulan lagi di China Master 2017, Ya !, sebut saja Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia [Indonesia-2] pasangan ganda campuran ini di percaya Indonesia untuk meraih hasil positif di China Master 2017. Tidak hanya sendirian Faisal/Shella di temani Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja [Indonesia-6] untuk meraih hasil baik.

Jadwal Pertandingan China Master 2017:

 

SHARE

Leave a Reply